Zanetti: Inter Ingin Pertahankan Gelar Serie A

Zanetti: Inter Ingin Pertahankan Gelar Serie A

radartasik.com - Legenda Inter dan wakil presiden saat ini Javier Zanetti melihat klub sebagai “keluarga” setelah 25 tahun di San Siro dan melihat Nerazzurri memainkan sepak bola yang lebih baik dari sebelumnya saat mereka mencoba untuk mempertahankan gelar.


Pahlawan Argentina itu duduk bersama saluran Lega Serie A untuk membahas kariernya, yang sebagian besar dihabiskan bersama Inter.

“Inter adalah keluarga, mereka adalah bagian dari saya,” kata Zanetti dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya tiba di sini 25 tahun yang lalu untuk memulai perjalanan dan saya bangga menjadi kapten, sama seperti saya bangga menjadi wakil presiden klub,” tuturnya.

Mereka memenangkan Scudetto musim lalu setelah absen satu dekade dari puncak klasemen Serie A dan sekarang kembali ke sana lagi.

“Tim ini memainkan sepak bola yang hebat dan pelatih serta para pemainlah yang pantas mendapatkan pujian untuk itu. Tim merasa kuat dan memiliki mentalitas yang luar biasa,” ujarnya.

“Para pemain tahu mereka harus mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim lalu. Semua orang merasa terlibat dan itu penting untuk tim dengan tujuan besar seperti kami,” tuturnya.

“Kami ingin mempertahankan gelar dan kami menunjukkannya pertandingan demi pertandingan. Milan, Napoli, dan Atalanta sudah dekat dan saya pikir akan seperti itu hingga akhir musim,” ucapnya. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: