Maldini: Milan Sedang Mengerjakan Kontrak Hernandez, Bennacer dan Leao

Maldini: Milan Sedang Mengerjakan Kontrak Hernandez, Bennacer dan Leao

radartasik.com - Direktur Paolo Maldini menegaskan AC Milan berada di tahap lanjut dengan Theo Hernandez dan Ismael Bennacer untuk memperpanjang kontraknya, dengan pembicaraan Rafael Leao juga sedang berlangsung.


Rossoneri memiliki masalah serius dengan kehilangan agen bebas dalam beberapa tahun terakhir, dari Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma hingga Franck Kessie dalam waktu dekat.

Mereka bertekad untuk tidak melakukan hal yang sama dengan beberapa talenta mereka yang lain, termasuk target Chelsea dan Paris Saint-Germain Theo Hernandez.

“Kami telah memulai pembicaraan pada waktu yang tepat untuk Donnarumma, Kessie dan Calhanoglu, tetapi tidak selalu mudah untuk mencapai kesepakatan,” kata Maldini kepada Associazione dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Kami berada pada tahap lanjut dengan negosiasi Theo dan Ismael, sementara kami berbicara dengan Rafa Leao,” tuturnya.

“Tujuannya adalah untuk segera memperbarui ketiga kontrak mereka. Tentu saja, ini adalah pemain yang masih muda dan kami yakin dapat terus memberi Milan banyak hal di masa depan,” ujarnya.

Kesepakatan saat ini untuk Theo Hernandez, Bennacer dan Leao semuanya akan berakhir pada Juni 2024. Jadi ada banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.

Pelatih Stefano Pioli mengatakan dia hanya meminta bek tengah baru pada Januari sebagai pengganti Simon Kjaer, yang absen selama sisa musim ini setelah operasi lutut.

“Kami akan melakukan apa yang mungkin, tetapi itu tidak akan menjadi jendela transfer yang besar. Kami maju dengan percaya diri dan akan melihat di mana kami berada di akhir musim,” katanya.

Maldini melihat perkembangan skuad Milan sebagai tanda rencana jangka panjang mereka mulai membuahkan hasil, terutama di lini tengah.

“Sandro Tonali terlihat seperti pemain yang sangat berbeda dengan musim lalu. Dia tiba dengan status pinjaman dari Brescia. Jadi dengan banyak tekanan di pundaknya, dia tidak langsung melakukannya dengan baik, tetapi kami melihat kualitas luar biasa pada anak ini. Dia juga seorang pendukung super Milan, yang tidak ada salahnya,” paparnya.

“Kami percaya dia adalah pemain yang telah membuat peningkatan terbesar,” ujarnya. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: