Maitland-Niles Tak Sabar Ingin Segera Bermain Bersama Roma

Maitland-Niles Tak Sabar Ingin Segera Bermain Bersama Roma

radartasik.com - Roma telah resmi mengontrak Ainsley Maitland-Niles dengan status pinjaman dari Arsenal. Sang pemain sangat senang dan tak sabar ingin memulai bersama tim Serigala.
Ini adalah pinjaman kilat enam bulan hingga akhir musim, jadi tidak ada opsi untuk membeli bek kanan.


“Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai,” kata Maitland-Niles di situs resmi Roma dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya ingin membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan sebagai pemain,” ujarnya.

“Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang telah mereka tunjukkan kepada saya. Saya harap kami dapat terus melakukan sesuatu yang hebat pada akhir musim,” tuturnya.

Maitland-Niles memiliki lima penampilan senior untuk Inggris dan menjadi Lion ketiga yang bergabung dengan Giallorossi setelah Chris Smalling dan Tammy Abraham.

“Dengan Maitland-Niles, kami membawa pemain muda ke Roma yang cocok dengan profil yang kami cari untuk meningkatkan skuad dan menempati sejumlah posisi berbeda,” kata Manajer Umum klub, Tiago Pinto.

“Ketika kami berbicara dengan Ainsley, kami benar-benar terkejut dengan antusiasmenya tentang prospek bergabung dengan grup kami dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho,” tuturnya.

Seperti biasa dengan Roma, mereka menggunakan pengumuman media sosial sebagai kesempatan untuk menyebarkan pesan mencari anak hilang di seluruh dunia. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: