Fiorentina: Kami Tidak Tertarik dengan Isco

Fiorentina: Kami Tidak Tertarik dengan Isco

radartasik.com - Direktur Fiorentina Daniele Prade menegaskan mereka tidak tertarik pada pemain Real Madrid Isco, meskipun ada laporan pembicaraan lanjutan.
Viola sudah sangat aktif di bursa transfer selama bursa transfer Januari, mengambil penyerang sayap Jonathan Ikone dari Lille dan striker Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin.


“Kami melakukannya dengan baik untuk melengkapi skuad dengan dua pemain yang kami butuhkan dan menyelesaikannya lebih awal,” kata Prade dalam konferensi pers yang menghadirkan penyerang tengah Polandia, dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Yang perlu kami lakukan sekarang mulai dari sini hingga 31 Januari adalah mencoba membahagiakan para pemain yang menginginkan lebih banyak waktu bermain,” tuturnya.

“Kesempatan ini datang untuk mendapatkan Piatek dari sebelum Natal, dia tetap berada di Italia dan kami memiliki kesempatan untuk berbicara. Kami senang, karena dia punya pilihan lain, tapi dia memilih kami,” ujarnya.

Diketahui bahwa setidaknya salah satu dari pihak yang tertarik itu adalah mantan klub Piatek, Genoa, yang telah mencoba untuk meminjamkannya.

Itu juga berarti Prade menepis laporan dari Spanyol bahwa Fiorentina sedang dalam negosiasi untuk mengambil gelandang kreatif Isco dengan status pinjaman dari Real Madrid.

“Kami mendengar banyak rumor tentang Isco, tetapi kami bahkan tidak tahu siapa agennya. Dia pemain yang sangat berbakat, tapi kami tidak tertarik padanya,” katanya. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: