Artis Bollywood Ini Dibuang di Tempat Sampah

Artis Bollywood Ini Dibuang di Tempat Sampah

Radartasik.com, Dishani Chakraborty baru-baru ini menjadi sorotan publik. Karena, masa lalu artis cantik ini telah terungkap dan menarik banyak simpati publik yang penasaran dengan kisah hidupnya.


Anak angkat bintang Bollywood 1980-1990 Mithun Chakraborty ini rupanya pernah dibuang di tempat sampah oleh orang tua kandungnya ketika ia masih bayi.

Kisah artis yang lahir pada 24 Oktober 1993 di Mumbai, Maharashtra, ini dimulai pada 1990-an ketika sebuah artikel Bengali melaporkan bahwa seorang bayi perempuan ditinggalkan di pinggir jalan, dekat tempat sampah, dan sangat lemah.

Organisasi non-pemerintah setempat mengevakuasi bayi tersebut. Mithun Chakraborty saat itu sudah memiliki tiga orang anak laki-laki. Ia memutuskan mengadopsinya.

Yogeeta, istri Mithun Chakraborty, mendukung penuh keputusan sang suami. Mereka memberi nama bayi bayi tersebut dengan nama Dishani dan merawatnya seperti merawat anak sendiri hingga besar.

Dishani Chakraborty dengan dua saudara laki-lakinya, Mahaakshay Chakraborty dan Namashi Chakraborty, terjun kedunia akting. Mereka menjadi aktor seperti ayahnya. Sedangkan Ushmey Chakraborty berprofesi sebagai penulis dan sutradara.

Untuk mendukung kariernya, Dishani sekolah akting dan belajar di The Monarch International School di Tamil Nadu. Kemudian, ia pergi ke Pennsylvania belajar Penn Foster High School.

Dia juga mendaftar kursus akting di Akademi Film New York. Selain itu, Dishani belajar akting di Jeff Goldberg Studio, Mumbai.

Putri semata wayang Mithun ini memulai debut aktingnya melalui sebuah film berjudul Holy Smoke (2017) yang disutradarai kakaknya, Ushmey.

Pada tahun 2018, ia bergabung dengan dua proyek film pendek berjudul Underpass dan Subtle Asian Dating with PBM. Film-film itu tidak banyak menarik perhatian publik.

Mithun Chakraborty tak mengarahkan Dishani bergabung dengan industri film. Ia ingin mencegah putrinya terjun ke Bollywood tetapi Dishani mengejar kursus akting.

Dishani Chakraborty sangat aktif di media sosial. Ia memiliki banyak penggemar. Akun instagram pribadinya saat ini memiliki 83,5 ribu follower. (je/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: