Polres Tasikmalaya Kota Terus Gencarkan Vaksinasi Anak, Kapolri Berterima Kasih kepada Semua Jajaran

Polres Tasikmalaya Kota Terus Gencarkan Vaksinasi Anak, Kapolri Berterima Kasih kepada Semua Jajaran

TASIK — Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun terus digelar di Kota Tasikmalaya. Seperti Jumat (07/01/22), vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Mitra Bhayangkara dan Poliklinik Asrama Polisi Bojong, Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP  Aszhari Kurniawan didampingi Kasdim 0613 Tasikmalaya, Mayor Inf Chandra Suhendra sempat melakukan zoom meeting vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 bagi anak usia 6-11 tahun bersama Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolri memantau jalannya Vaksinasi Merdeka Anak yang diselenggarakan seluruh Polres dan Polda. 

Dalam arahannya, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak.

Kapolri pun berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tetap mempertahankan serta meningkatkan akselerasi pencapaian vaksinasi, namun tetap menjaga prokes. 

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan menuturkan, vaksinasi anak ini sudah dimulai sejak, Kamis (06/01/22).

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan baik dari  orang tua yang mempunyai anak usia 6 -11 tahun, sehingga banyak yang datang untuk di vaksin, kami memohon dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat," tuturnya. 

Tambah dia, vaksinasi tadi diikuti 472 anak dan semua mendapatkan bingkisan buku dan alat tulis serta makanan ringan. 

Sabtu  (08/01/22), jelas Kapolres, Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota kembali membuka Gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di Aula Mitra Bhayangkara Poliklinik Aspol Bojong, dan di Pondok Pesantren Condong Kecamatan Cibeureum. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: