Tonali Belum Seperti Pirlo, Tapi Layak Jadi Kapten Milan

Tonali Belum Seperti Pirlo, Tapi Layak Jadi Kapten Milan

Radartasik.comSandro Tonali dinobatkan sebagai MVP di pertandingan AC Milan vs AS Roma dan Tuttosport bahkan mengklaim bahwa gelandang tersebut layak diberi ban kapten sekarang dan untuk sepuluh tahun ke depan.

Mantan pemain Brescia itu mendapat nilai 7,5 oleh semua surat kabar olahraga Italia dan merupakan pemain terbaik di lapangan di San Siro kemarin.

“Dia bisa bermain dalam peran apa pun di lini tengah, dia adalah pemain box-to-box,” tulis La Gazzetta dello Sport.

“Dia mungkin tidak memiliki kelas Pirlo, tetapi menebusnya dengan berlari dan kemampuan menempatkan posisi. Spektakuler." Lanjut La Gazzetta. 

Tuttosport mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu adalah seorang petarung dan terlahir sebagai pemimpin sehingga layak diberi ban kapten sekarang dan untuk sepuluh tahun ke depan.

Gelandang Italia berbagi mahkota MVP dengan Mike Maignan di Il Corriere dello Sport dan Tuttosport dengan nilai 7,5/10.

Tonali mendominasi di lini tengah, tulis Il Corriere dello Sport dan menambahkan bahwa perkembanganya yang berkelanjutan akan sangat penting untuk tim nasional.

Dikutip dari Football Italia, Sandro Tonali bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan pinjaman awal pada tahun 2020 dan Rossoneri membuat kepindahannya permanen selama musim panas. 

AC Milan telah menginvestasikan €16,9 juta (sekitar 274 miliar) plus tambahan €3m untuk mengamankan tanda tangannya dari Brescia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: