Aaron Ramsey Bisa Pergi ke Crystal Palace Setelah Patrick Viera Memujinya

Aaron Ramsey Bisa Pergi ke Crystal Palace Setelah Patrick Viera Memujinya

Radartasik.com, Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira memuji gelandang Juventus Aaron Ramsey dan percaya kehadiran pemain Wales itu bisa Memberikan dampak yang baik untuk tim di Liga Premier.


Aaron Ramsey diperkirakan akan meninggalkan Juventus pada jendela transfer Januari ini.

Mantan pemain Arsenal itu mempunyai masalah dengan waktu bermain di bawah Massimiliano Allegri dan pelatih Bianconeri mengkonfirmasi pada hari Rabu(5/1/2022) bahwa Ramsey sedang dalam perjalanan keluar dari klub.

Pemain berusia 31 tahun itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier, tetapi dia dilaporkan telah menolak kepindahan ke Burnley. 

Crystal Palace bisa menjadi tujuan berikutnya, dan pelatih Vieira telah mengkonfirmasi minatnya pada pemain terbuang Juventus.“Saya pikir ketika Anda melihat sejarahnya dan melihat pengalamannya, dia akan memberikan dampak positif di tim di Liga Premier,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan seperti dikutip Football London.

“Saya suka Ramsey. Saya suka banyak pemain. Jelas, dia adalah pemain hebat dan saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik bila kembali ke Liga Premier.”

Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Arsenal pada tahun 2019 dan merupakan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Allianz Stadium.

Kontraknya di Turin akan habis pada Juni 2023 dan dia terbuka untuk mengakhirinya dengan kesepakatan bersama.

Aaron Ramsey telah mencetak enam gol dalam 70 penampilan bersama Bianconeri, tetapi lebih banyak memulai dari bangku cadangan. (sal) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: