Pagliuca Peringatkan Inter tentang Onana dan Menyalahkan Pochettino

Pagliuca Peringatkan Inter tentang Onana dan Menyalahkan Pochettino

radartasik.com - Mantan bintang Inter Gianluca Pagliuca menyalahkan Mauricio Pochettino atas rotasi membingungkan Gigio Donnarumma dan Keylor Navas dan mengatakan Inter harus menghindari situasi yang sama dengan Andre Onana.


Penjaga gawang Ajax itu menjalani tes medis dengan Nerazzurri awal pekan ini.

Dia akan menyelesaikan transfer gratis ke Inter pada akhir musim. Namun Samir Handanovic masih akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Serie A, memainkan musim terakhirnya bersama Nerazzurri pada 2022-23.

Penjaga gawang Slovenia itu melihat kontraknya saat ini berakhir pada 30 Juni.

“Handanovic masih penjaga gawang yang hebat, dia tidak terkalahkan selama lebih dari 500 menit musim ini. Dia membuat beberapa kesalahan di awal musim, tetapi dia tetap penjaga gawang yang hebat,” kata Pagliuca kepada Sky Sport Italia.

Mantan penjaga gawang Italia dan Inter itu yakin Onana akan menjadi rekrutan yang sangat baik untuk Nerazzurri tetapi memperingatkan Simone Inzaghi tentang manajemennya.

“Dia harus menghindari kekacauan yang sama seperti PSG. Saya tidak berpikir Onana akan menjadi starter reguler sejak awal. Saya pikir dia perlahan akan menjadi starter memainkan beberapa pertandingan di Coppa Italia dan Serie A,” ujarnya.

“PSG memiliki dua kiper top seperti Donnarumma dan Navas, tetapi mereka tidak pernah tahu siapa yang bermain. Pochettino tidak menangani situasi ini dengan baik,” katanya.

“Tidak ada logika dalam keputusannya. Ketika Donnarumma memainkan permainan yang bagus, dia masuk ke bangku cadangan di pertandingan berikutnya. Semuanya tampak cukup acak. Seandainya dia memilih satu penjaga gawang untuk pertandingan piala dan satu untuk liga, itu akan lebih logis,” ujarnya.

Donnarumma bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer dari Milan musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini telah memainkan 11 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, melakukan debutnya di Liga Champions melawan Manchester City pada bulan September.

Keylor Navas telah memainkan 16 pertandingan: 11 di Ligue 1 dan tiga di Liga Champions. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: