Juventus vs Napoli: Nyonya Tua Tanpa Bonucci

Juventus vs Napoli: Nyonya Tua Tanpa Bonucci

Radartasik.comPertandingan Serie A pertama tahun 2022 akan dimulai di Turin  Jumat (7/1/2022) dini hari pukul 02.45 antara Juventus menghadapi Napoli.


Dengan catatan Napoli diizinkan untuk melakukan perjalanan menuju Turin di tengah meningkatnya daftar pemain yang terkena Covid.

Max Allegri menegaskan Leonardo Bonucci tak akan bermain melawan Napoli, AS Roma dan mungkin juga di Supercoppa Italiana melawan Inter.

Tetapi Juventus akan memainkan Federico Chiesa atau Paulo Dybala melawan Napoli.

“Bonucci pasti absen besok dan pada hari Minggu, kita akan melihatnya di  Supercoppa,” kata Allegri dalam konferensi persnya.

“Danilo akan tersedia minggu depan, Luca Pellegrini dan Kaio Jorge sedang flu dan tidak akan ada besok, kami memiliki Chiesa dan Dybala. Dengan Arthur, kita harus menunggu dan melihat apakah swab Covid terbarunya kembali negatif.” Kata pelatih dikutip dari Footbal Italia.

Allegri menambahkan, “Saya memiliki dua bek yang saya miliki dan tiga bek sayap. Juan Cuadrado juga mendapat kartu kuning, tetapi kami memiliki tiga pertandingan berturut-turut dan tidak dapat membuat banyak pilihan.

“Saya harus memilih siapa yang bermain di depan, karena Chiesa dalam kondisi sangat baik, tetapi karena dia dan Dybala sudah kembali dari cedera panjang, mereka bisa bergantian untuk mendapatkan waktu bermain. Manuel Locatelli akan berada di lini tengah, dengan  Weston McKennie atau Adrien Rabiot sedangkan Rodrigo Bentancur menjadi starter.”


Napoli tampaknya diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Turin meskipun meningkatnya jumlah kasus Covid-19 dalam skuad, hari ini Alex Meret dan anggota staf lainnya dinyatakan positif.

Namun, ASL sejauh ini tidak melakukan intervensi untuk mencegah perjalanan mereka melalui pesawat, sehingga mereka masih dijadwalkan untuk terbang dari bandara Capodichino.

“Ada otoritas yang membuat keputusan itu. Yang bisa kami lakukan hanyalah berlatih dan bermain dengan yang kami miliki. Ini adalah situasi darurat untuk semua orang. Tutur Allegri.

Pelatih Italia itu memastikan timnya dalam kondisi siap bertanding. Dengan selisih lima poin dari Napoli. Kemenangan akan semaikin mendekatkan Nyonya Tua ke empat besar.

Saat ditanya apakah pertandingan ini untuk memenangkan juara liga. Allegri mengatakan Inter Milan lebih favorit untuk Scudetto.

“Saya berharap Simone Inzaghi akan memaafkan saya untuk ini, tapi bila Inter menelan kekalahan. Kami akan mengambil langkah demi langkah dan melihat apa yang terjadi.” Pungkas Allegri. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: