Allegri: Morata Tidak Bergabung dengan Barcelona, Ramsey Akan Keluar dari Juventus

Allegri: Morata Tidak Bergabung dengan Barcelona, Ramsey Akan Keluar dari Juventus

Radartasik.com, Max Allegri mengumumkan Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus, ini menjadi akhir cerita setelah beberapa laporan transfer ke Barcelona, tetapi menegaskan Aaron Ramsey sedang menuju pintu keluar.

Jendela Januari telah dibuka dengan Morata tampaknya menyetujui kepindahan ke Barcelona, kenyataanya ia akan tetap berada di Turin.

Tampaknya satu-satunya masalah adalah menemukan pemain pengganti Spanyol itu di Juve, tetapi dalam konferensi pers hari ini, Allegri menutup pintu negoisasi rapat-rapat.

"Saya mengatakan kepada Alvaro bahwa dia bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, akhir cerita," kata sang pelatih.

Itu bukan berarti Juve akan mengaktifkan opsi mereka untuk membeli Morata di akhir musim seharga €35 juta, setelah membayar Atletico Madrid €20 juta untuk pinjaman dua tahun.

Penyerang tengah berusia 29 tahun itu telah mencetak tujuh gol dengan tiga assist dalam 23 pertandingan kompetitif untuk Juventus musim ini.

Sementara itu, Allegri mengkonfirmasi apa yang sudah diketahui semua orang, bahwa gelandang internasional Wales, Ramsey siap untuk pindah.

“Ramsey sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus. Saya pikir skuad akan 99 persen tetap seperti sekarang ini.” Katanya.

Pernyataan Allegri ini seperti menutup peluang Nyonya Tua untuk mendapatkan Scamacca dan Vlahovic dari Fiorentina. Pelatih Italia ini sepertinya yakin Moratta akan kembali menemukan ketajamanya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: