Newcastle Ingin Bajak Empat Pemain Arsenal

Newcastle Ingin Bajak Empat Pemain Arsenal

Radartasik.com, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengontrak empat pemain Arsenal di jendela transfer Januari.

The Magpies telah memulai gerak cepatnya dengan penandatanganan Kieran Trippier beberapa hari ke depan.

Mereka diperkirakan akan menghabiskan banyak uang bulan ini untuk menghindari degradasi kembali ke Championship.

Pierre-Emerick Aubameyang yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle dalam beberapa pekan terakhir menjadi pemain paling terkenal yang menarik minat Geordies.

Striker Gabon baru-baru ini dicopot dari jabatan kapten The Gunners dan klub London utara dilaporkan mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Eddie Nketiah juga menarik perhatian Eddie Howe. Striker muda itu akan habis kontraknya di musim panas tetapi Newcastle kemungkinan akan membayar untuk menandatangani pemain bulan ini, dibandingkan menunggu sampai akhir musim.

Selain Nketiah dan Aubameyang, The Magpies tertarik untuk mengontrak bek Rob Holding dan gelandang Mohamed Elneny.

Holding saat ini berada di belakang Ben White dan Gabriel dalam urutan hirarki di Emirates, dengan ancaman tambahan bek tengah muda William Saliba yang kembali ke Arsenal di musim panas.

Elneny lebih sering menghangatkan bangku cadangan di bawah Mikel Arteta dan sangat terbuka untuk pindah. Dia saat ini bersama tim nasional Mesir untuk Piala Afrika.

Dengan Ainsley Maitland-Niles akan dipinjamkan ke Roma, tidak jelas apakah Arteta akan mengizinkan Elneny pergi dengan terbatasnya opsi lini tengah mereka.

Sementara itu,  Newcastle siap untuk head-to-head dengan Bayern Munich dalam mengejar bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter.

Menurut  Inter Live, yang mengklaim bahwa Ginter adalah orang terbaru dalam daftar transfer Januari, Newcastle sangat siap bersaing dengan Bayern untuk mendapatkan tanda tangannya.

Inter Milan, Liverpool, Chelsea dan Barcelona juga telah dikaitkan dengan Ginter tetapi laporan tersebut menganggap bahwa Newcastle akan mejadi penantang serius tim Bavaria untuk mendapatkan pemain internasional Jerman tersebut.

Walaupun Bayern sangat serius dengan Ginter, tetapi tim Liga Premier sekarang memiliki kekuatan ekonomi untuk menggoda bek tengah itu agar pindah ke Tyneside.

Uang biasanya menjadi alat yang paling handal dalam negoisasi, bukan begitu tuan Ginter. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: