Sevilla, Genoa, Arsenal dan Tottenham Berebut Kulusevski

Sevilla, Genoa, Arsenal dan Tottenham Berebut Kulusevski

radartasik.com - Persaingan berkembang untuk pemain Juventus Dejan Kulusevski, karena Genoa meminta untuk meminjamnya, dengan Sevilla, Arsenal dan Tottenham Hotspur berharap untuk pembelian.


Mantan pemain sayap Atalanta dan Parma itu, yang juga bisa bermain sebagai gelandang kreatif dan bahkan striker, kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di Turin di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Dia diyakini berada di jendela transfer Januari dan bisa diizinkan pergi dengan harga yang tepat.

Menurut Calciomercato.com, Sevilla telah melakukan pendekatan ke Juventus untuk pemain internasional Swedia itu. Namun mereka ingin pinjaman dengan opsi untuk membeli, sedangkan Bianconeri menginginkan penjualan permanen.

Tottenham Hotspur dan Arsenal akan siap membayar harga yang diminta 35 juta euro, sehingga mereka tetap menjadi favorit untuk tujuan berikutnya.

Namun, ada opsi lain yang menarik di atas meja sekarang, dijelaskan oleh Footmercato di Prancis.

Itu akan menjadi pendekatan dari Genoa asuhan Andriy Shevchenko, yang dapat memberi Dejan Kulusevski waktu bermain reguler dengan status pinjaman di Serie A dan membantu meningkatkan profil dan nilai transfernya dengan penampilan tersebut. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: