Ini Pemain Asing Terakhir Persiraja Banda Aceh

Ini Pemain Asing Terakhir Persiraja Banda Aceh

Radartasik.com, BANDA ACEH Brian Ferreira menjadi pemain asing terakhir Persiraja dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Gelandang asal Argentina yang memiliki paspor Irak tersebut bermain untuk PSIS Semarang di putaran pertama.

Meski baru diresmikan, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah berlatih dengan Persiraja sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu.

Brian mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Rencong. Ia akan menggunakan nomor punggung 5.

”Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini,” ungkapnya, Rabu (5/1).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Brian Ferreira pernah bermain untuk PSIS Semarang dan PSS Sleman di Liga 1. Penampilan terbaiknya, kala berkostum PSS, saat itu ia sukses membukukan 9 asis dan 5 gol dari 20 penampilan.

”Posisi Persiraja memang sedang sulit. Namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini,” cetus pemain yang pernah merumput di Johor Darul Takzim, Liga Malaysia, ini.

Sebelum mendatangkan Brian Ferreira, Persiraja Banda sudah memboyong trio Brasil. Yakni, Leonardo ”Leo” Silva Lelis (Leo Lelis), Paulo Henrique Santos de Azevedo (Paulo Henrique), dan Bruno Dybal. (lan/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: