Saat Menikung, Motor Nyelonong dan Hantam Mobil

Saat Menikung, Motor Nyelonong dan Hantam Mobil

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Kecelakaan lalu lintas hari ini, Rabu (05/01/22), tak hanya terjadi di Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Di wilayah Tasikmalaya Utara itu, juga terjadi kecelakaan tepatnya di wilayah Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Mobil Daihatsu terhantam motor hingga para pengendaranya mengalami luka-luka. 

Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya membenarkan adanya informasi kecelakaan itu. "Kecelakaan tadi pagi pukul 07.30 WIB. Tepatnya di depan Lapak Pasir Kampung Cibahayu, Desa Cibahayu, Kecamaran Kadipaten," katanya kepada wartawan.

Dalam insiden ini kendaraan yang terlibat adalah mobil Daihatsu Ayla bernopol D 1250 AHE dengan sepeda motor Suzuki Satria bernopol T 3880 LN.

"Mobil dikemudikan Acep Sopian Saori (26), warga Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Motor dikendarai Fairuz Zikri (18), warga Cimanggu, Kabupaten Cilacap," terangnya.

Kapolsek mengisahkan, mobil yang dikemudikan Acep sedang melaju dari arah timur (Ciawi) menuju barat (Kadipaten). "Saat tiba di tempat kejadian, ketika melewati jalan menikung, tiba-tiba datang dari arah berlawanan motor Satria yang kendarai Fairuz," bebernya.

Diduga pengendara sepeda motor hilang keseimbangan karena mengantuk, motor tersebut nyelonong dan menabrak bagian kanan mobil. Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada bagian samping kanan mobil, sedangkan motor mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan motor. 

"Pengemudi mobil mengalami luka robek pada bagian tangan diakibatkan dari pecahan kaca. Adapun pengendara motor mengalami luka-luka pada bagian kaki sebelah kanan," jelasnya.

Kedua korban mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Lambau, Kecamatan Ciawi. Kecelakaan ini juga mendatangkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp 10 juta. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: