Donnarumma: Ambisi Saya Menang, Menang dan Menang

Donnarumma: Ambisi Saya Menang, Menang dan Menang

Radartasik.com,Bintang PSG dan Italia Gigio Donnarumma menegaskan dia mempunyai hubungan baik dengan Keylor Navas, tetapi mengakui ada lebih banyak tekanan di Paris daripada di Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer dari Rossoneri pada musim panas lalu setelah dinobatkan sebagai Player Of The Tournament di UEFA Euro 2020.

Donnarumma menandatangani kontrak hingga 2026 di Parc des Princes.

Namun, Donnarumma bukan starter reguler di Paris karena pelatih Mauricio Pochettino sering merotasi dia dan Keylor Navas.

Donnarumma telah memainkan 11 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, melakukan debutnya di Liga Champions melawan Manchester City pada bulan September.

Sedangkan Keylor Navas telah memainkan 16 pertandingan, 11 di Ligue 1 dan tiga di Liga Champions.

    
L'Equipe melaporkan pada akhir Desember bahwa ada ketegangan di dalam ruang ganti PSG karena persaingan antara kedua kiper, tetapi Donnarumma membantah klaim tersebut.

“Kompetisi itu normal dan Keylor adalah teman saya,” kata pemain internasional Italia itu dalam wawancara dengan France TV, seperti dikutip SportMediaset.

“Di sini, di Paris, ada lebih banyak tekanan daripada di AC Milan, saya berada di klub yang ingin memenangkan segalanya.” Kata Donnarumma seperti dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, "Ini baru permulaan, ambisi saya tidak berubah: menang, menang, dan menang."

Donnarumma melakukan debutnya di AC Milan pada usia 16 tahun pada Oktober 2015 dan memainkan 251 pertandingan dengan seragam Rossoneri.

Saat di AC Milan, ia adalah pilihan utama, sekarang dia menjadi yang kedua. Rasanya sulit untuk menang, menang dan menang kalo hanya menjadi penghangat bangku cadangan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: