Chelsea Bisa Denda Lukaku setelah Wawancara Kontroversial

Chelsea Bisa Denda Lukaku setelah Wawancara Kontroversial

radartasik.com - Chelsea dilaporkan bisa mendenda striker mereka Romelu Lukaku setelah wawancara yang dia rilis minggu lalu, di mana dia mengakui bahwa dia ingin kembali ke Inter di masa depan.


Wawancara striker Belgia dengan Sky Sport Italia menyebabkan badai di Stamford Bridge. Bos The Blues Thomas Tuchel meninggalkan pemain berusia 28 tahun itu dari pertandingan kunci Liga Premier pada Minggu melawan Liverpool dan membahas masa depan striker di klub selama pertemuan pada Senin.

Mantan striker Manchester United itu juga mengubah bio Facebook-nya yang menggambarkan dirinya sebagai pemain Inter dan telah menonaktifkan akun Twitter-nya.

Lukaku telah bergabung dengan The Blues dengan harga 115 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun) di musim panas dan selama wawancara, dia meminta maaf kepada penggemar Inter atas cara dia pergi, menambahkan bahwa dia berharap untuk kembali ke klub sebelum akhir kariernya.

Lukaku bertemu Tuchel dan direktur Chelsea kemarin dan raksasa Liga Premier diharapkan untuk merilis pernyataan resmi hari ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Lukaku meminta maaf, tetapi Chelsea masih bisa mendendanya hingga 600.000 euro.

Namun, mereka telah memberi tahu striker mereka bahwa dia tidak akan pergi pada bulan Januari atau pada akhir musim, tetapi laporan yang berkembang menghubungkan Lukaku dengan Tottenham asuhan Antonio Conte pada bulan Juni.

Ahli taktik Italia menolak untuk mengomentari situasi Lukaku selama konferensi pers pada hari Senin. “Tidak sopan membicarakan Lukaku dan Chelsea,” kata mantan pelatih Inter itu. (snd)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: