Juventus dan Milan Membidik Rudiger

Juventus dan Milan Membidik Rudiger

radartasik.com - Juventus dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengontrak bek Chelsea Antonio Rudiger sebagai agen bebas di akhir musim.


Setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge, Rudiger sekarang memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub lain sebelum transfer gratis pada bulan Juni.

Mantan bek tengah AS Roma itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak pembukaan Chelsea.

Menurut Sky Sport Italia, Juventus telah mengumumkan ketersediaan bek dan Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa AC Milan juga memantau situasinya.

Juventus bisa melihat Matthijs de Ligt pergi pada akhir musim, sementara kapten AC Milan Alessio Romagnoli habis kontraknya pada Juni.

Rossoneri juga mencari pengganti Simon Kjaer yang cedera yang harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut. Namun, Rudiger tidak mungkin meninggalkan Chelsea pada Januari.

Real Madrid memimpin perlombaan untuk mengamankan layanan bek di akhir musim, tetapi raksasa Serie A terus mengawasi pemain berusia 28 tahun itu.

Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma dengan nilai transfer 35 juta euro pada musim panas 2017.

Pemain internasional Jerman itu telah memainkan 161 pertandingan di Stamford Bridge, memenangkan empat trofi, termasuk satu Liga Champions dan satu Liga Eropa. (snd)


Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: