Puluhan Tahun Mengabdi, 12 ASN di Kemenag Diapresiasi

Puluhan Tahun Mengabdi, 12 ASN di Kemenag Diapresiasi

radartasik.com, PANGANDARAN — Sebanyak 12 aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Kabupaten Pangandaran mendapat Satyalancana Karya Satya. Mereka mendapatkannya karena sudah mengabdi selama puluhan tahun.


“Mereka pengabdianya selama 10, 20 sampai 30 tahun,” kata Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran H Supriana kepada wartawan Senin (3/1/2022).

Ia mengatakan pemberian lencana tersebut sebagai penghargaan luar biasa atas dedikasi mereka kepada Kemenag dan Negara. “Mudah-mudahan jadi motivasi untauk terus meningkatkan kinerja,” ucapnya.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan Pemerintah RI memberikan penghargaan itu untuk menambah kebanggaan dan semangat kepada korps Kemenag.

“Nilai budaya kerja Kemenag, yakni intergirtas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan,” ucapnya.

Ia mengatakan Kemenag harus memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh umat beragama. “Saya berharap bisa diimplementasikan dalam tugas dan fungsi sehari-hari,” katanya.

Dia mengatakan di Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag, semua bisa mengevaluasi dan lebih baik lagi. “Termasuk kami di Pemkab Pangandaran,” ujarnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: