Mohammed Rashid Berpeluang Ulang Sejarah

Mohammed Rashid Berpeluang Ulang Sejarah

Radartasik.com, BALIPersib Bandung kembali akan menjamu Persita Tangerang pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Berdasarkan jadwal yang dilansir PT Liga Indonesia Baru, laga Pangeran Biru –julukan Persib– versus Pendekar Cisadane –sebutan Persita–  akan digelar pada Jumat, 7 Januari 2022, pukul 20.30. (live Indosiar)

Maung Bandung –julukan lain dari Persib– memiliki modal berharga cukup mentereng menjelang laga itu. Pada putaran pertama, gelandang Persib Mohammed Rashid mampu mencetak dua ke gawang Pendekar Cisadane.

Pemain dengan kepala pelontos ini mencetak gol pertamanya pada menit ke-40. Gelandang Timnas Palestina itu memanfaatkan bola liar di kotak penalti Perista.

Memasuki babak kedua, pemilik nomor punggung 74 itu sempat mendapatkan benturan di wajah. Tapi, tidak menghentikannya untuk mencetak gol kedua pada menit ke-77.

Di laga bulan September 2021 itu, Persib menang dengan skor akhir 2-1. Sementara Persita menciptakan satu gol pada laga itu melalui aksi yang diperagakan Irsyad Maulana di menit ke-54. 

Masalah Kebugaran

Namun, Pelatih Persib Robert Rene Albert mengabarkan kondisi kebugaran Rashid belum berada di level terbaik yang diinginkan. Itu masih jadi maklum karena kedua pemain baru saja menjalani karantina 10 hari usai dari luar negeri. 

”Mereka pada dasarnya boleh bermain. Tapi, Rashid dan Bruno kemarin tampak kesulitan saat berlatih karena selama 10 hari berada di kamar untuk karantina. Mereka harus berada di kamar hotel selama sepuluh hari bahkan tidak bisa membuka jendela untuk mendapat udara segar,” jelas dia. 

”Jadi, mereka sangat kesulitan kemarin untuk menyesuaikan diri dalam latihan di lapangan, bagaimana bernapas di udara bebas, merasakan kelembapan udara. Saat ini sudah ada perkembangan,” lanjut dia. (lan/LIB/persib.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: