Duo Milan Berebut Bintang River Plate, Julian Alvarez

Duo Milan Berebut Bintang River Plate, Julian Alvarez



Radartasik.com, INTER Milan ingin mengalahkan saudaranya AC Milan dalam persaingan untuk mendapatkan bintang River Plate, Julian Alvarez, tentu saja AC Milan tidak berencana untuk menyerah begitu saja.

Pemain depan Argentina berusia 21 tahun itu sangat bersinar musim ini, mencetak 18 gol dan memberikan 7 assist dalam 21 penampilan liga, membuatnya menarik perhatian banyak klub top di seluruh Eropa, dan Nerazzurri sekarang bekerja untuk mengamankan tanda tangannya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, agen Alvarez, Fernando Hidalgo akan segera mendarat di ibukota Lombardy untuk membahas kemungkinan kesepakatan dengan Inter Milan, meskipun rival sekota AC Milan juga tertarik pada pemain depan itu.

Hidalgo juga berencana untuk terbang ke London dan Madrid, karena Manchester United dan Atletico Madrid sama-sama tertarik untuk mengontrak bintang Argentina itu.

Alvarez memiliki klausul pelepasan € 20 juta dan River Plate berharap melihatnya bergabung dengan klub top dengan transfer besar.


DIkutip dari Football Italia, sebulan yang lalu Dario Baccino, tangan kanan Piero Ausilio, terbang ke Buenos Aires untuk bertemu dengan sang pemain, membuktikan minat kuat Nerazzurri pada pemain berusia 21 tahun itu.

Ini bisa menjadi derby Milan untuk Alvarez, tetapi mereka harus melawan persaingan dari Manchester United dan Atletico Madrid yang jelas lebih kuat keuanganya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: