Nomor Punggung 37 Bagi Bruno Cantanhede

Nomor Punggung 37 Bagi Bruno Cantanhede

Radartasik.com, JAKARTABruno Cunha Cantanhede akan mengenakan nomor pungung 37 selama membela Persib Bandung pada paruh musim kedua Liga 1 2021/2022.

Alasannya? Nomor tersebut memiliki sejarah penting bagi Bruno. Tak heran, berlabuh di klub mana pun, selalu mengenakan nomor punggug 37.

Saat membawa juara Viettel 2020 untuk Ha Noi FC dan mempersembahkan gelar Vietnam Super Cup awal musim 2021, Bruno juga mengenakan nomor 37.

Bruno memakai nomor punggung tersebut sejak masih menimba ilmu di Akademi Sao Paulo, Brasil. Saat itu, ia bersahabat dengan Lucas Moura yang kini memperkuat tim Premier League, Tottenham Hotspurs.

”Saya sangat dekat dengan Lucas (Moura), bahkan hingga saat ini. Saat kami masih main bersama, dialah yang memberi saya nomor punggung 37. Sejak itu, saya memakainya sampai sekarang,” ungkap Bruno seperti dilansir Persib.co.id.

Pemain kelahiran Sao Luis pada 22 Juli 1993 (28 tahun) ini merupakan jebolan Akademi Sao Paulo. Striker setinggi 186 cm dengan bobot tubuh 74 kg berhasil menembus skuad senior di tahun 2011.

Bruno tercatat pernah sekali tampil membela tim senior Sao Paulo pada pertandingan melawan Figueirense dalam lanjutan Liga Primer Brasil pada 3 September 2011. Pada laga tersebut, Sao Paulo menang 2-1. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: