Morata Selangkah Lagi ke Barcelona Tapi Belum Ada Lampu Hijau dari Juventus

Morata Selangkah Lagi ke Barcelona Tapi Belum Ada Lampu Hijau dari Juventus

radartasik.com - Alvaro Morata hanya selangkah lagi untuk bergabung dengan Barcelona tetapi Juventus masih perlu mencari pengganti sebelum mereka memberikan lampu hijau untuk kesepakatan tersebut.


Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Blaugrana dan dia sangat tertarik untuk pindah. Jelas sekarang bahwa Bianconeri tidak berniat mengaktifkan opsi pembelian yang melekat pada kesepakatan pinjamannya.

Seperti dilansir AS, kepindahan Alvaro Morata ke Barcelona sudah 95 persen selesai dan hanya beberapa detail yang tersisa sebelum dia menandatangani kontrak dengan klub. Namun Juventus tidak mau memberikan lampu hijau untuk kesepakatan itu sampai mereka mendapatkan pengganti penyerang Spanyol itu.

Kesepakatan dengan Bianconeri telah dicapai mengenai kesepakatan pinjaman enam bulan, serta kesepakatan dengan Atletico Madrid mengenai opsi pembelian di masa depan. Namun pihak Turin tidak akan membiarkannya pergi sampai penggantinya sepenuhnya siap.

Pelatih Barcelona Xavi yakin bahwa dia akan dapat mengandalkan Alvaro Morata untuk pertandingan Piala Super Spanyol melawan Real Madrid pada 14 Januari, tetapi detail terakhir belum dapat diabaikan. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: