Kolam Renang Tee Jay Plaza Asia Kembali Buka Seperti Biasa

Kolam Renang Tee Jay Plaza Asia Kembali Buka Seperti Biasa

radartasik.com - Pasca insiden pohon sawit roboh di Kolam Renang Tee Jay, mulai hari ini (Senin 03/01/22) kawasan permainan air yang berada di Plaza Asia itu dibuka kembali untuk umum. 


Bahkan saat ini pengunjung ramai seperti biasanya. "Pelayanan pengunjung normal kembali seperti biasanya," katanya Manager Operasional Tee Jay Plaza Asia, Roni Apriliansyah kepada radartasik.com Senin (03/01/22).

Kata dia Tee Jay dibuka kembali karena sudah ada rekomendasi dari pihak kepolisian. Pasalnya, insiden robohnya pohon yang menimpa para pengunjung itu merupakan faktor alam sehingga diperbolehkan untuk buka kembali. 

"Alhamdulillah Tee Jay bisa dibuka kembali seperti biasa," ungkap dia.

"Alhamdulillah untuk keempat korban luka sudah kembali ke rumahnya masing-masing, sedangkan satu orang masih di rawat di RSUD. Kita selalu komunikasi dengan korban, termasuk semua biaya dan lainnya kita yang tanggung mudah-mudahan cepat sembuh," harap dia.

Upaya antisipasi agar tidak terjadi adanya kejadian terulang, tambah dia, pihaknya bekerjasama dengan BPBD untuk melakukan pengecekan pohon-pohon yang berpotensi tumbang. 

"Bahkan kami akan menebang beberapa pohon, minimal ada pengembangan untuk ranting-ranting. Pada intinya seluruh pohon akan dicek ulang termasuk fasilitas," Jelas Roni.

Kini, tambah Roni untuk wahana-wahana yang ada di Tee Jay sudah dibuka seluruhnya, mulai dari wahana anak, wahana ombak, wahana kolam arus dan seluncuran. "Itu kita buka semua, bahkan pengunjung ramai seperti biasanya," katanya. 

(ujang nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: