Getafe 1 vs 0 Real Madrid: Terasa Masih Liburan

Getafe 1 vs 0 Real Madrid: Terasa Masih Liburan

radartasik.com - Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti mengecam penampilan lemah Los Blancos dalam kekalahan 1-0 dari Getafe di LaLiga Santander, Minggu (3/1/2022) malam WIB.

 

Carlo Ancelotti mengatakan tidak ada alasan untuk drama atau tragedi mengingat timnya terus merintis jejak di puncak LaLiga Santander.

 

Namun, kekalahan mengejutkan di Coliseum Alfonso Perez adalah cara yang menyedihkan untuk memulai 2022 bagi raksasa ibukota, yang berusaha untuk menggeser tetangga Atletico Madrid sebagai juara Spanyol.

 

Ini adalah kedua kalinya dalam tiga musim di bawah Carlo Ancelotti, yang ditunjuk pada Juni untuk periode kedua bersama Los Blancos, Real Madrid kalah dalam pertandingan pembukaan dalam satu tahun kalender.

 

Kekalahan sebelumnya terjadi saat melawan Valencia di Mestalla pada Januari 2015, ketika kekalahan 2-1 menghentikan laju 22 kemenangan berturut-turut.

 

Kali ini, Real Madrid tertinggal sembilan menit ketika Eder Militao tertangkap basah di tepi kotak penalti oleh Enes Unal, yang melepaskan tembakan melewati Thibaut Courtois.

 

Luka Modric, Casemiro dan striker bintang Karim Benzema nyaris menyamakan kedudukan. Namun Getafe yang tangguh bertahan untuk mendapatkan poin.

 

“Kami memiliki reaksi selama 10 menit pertama setelah gol, kemudian kami gugup dan kehilangan bola dan duel,” kata Carlo Ancelotti dikutip radartasik.com dari Livescore.

 

“Saya pikir tidak banyak yang bisa dikatakan tentang game ini. Sepertinya kami tinggal berlibur satu hari lagi,” tuturnya.

 

“Sepertinya bukan tim yang mengakhiri tahun: kurang konsentrasi, kurang komitmen. Kami tidak pantas menang, tetapi kami juga tidak pantas kalah,” ujarnya.

 

“Kami kebobolan satu gol dan kalah. Ini adalah peringatan. Kami tidak bermain bagus dan tidak ada alasan,” ucapnya.

 

Mantan bos Chelsea dan AC Milan itu tidak menyangka penampilan pucat seperti itu dari timnya, setelah mengamati mereka terlihat tajam dalam latihan.

 

Dan dia menerima bahwa itu juga bukan hari terbaiknya sebagai pelatih. “Pelatih mungkin juga sedang berlibur hari ini,” katanya.

 

“Kami menghadapi kekalahan ini tanpa drama atau tragedi karena kami terus menjadi pemimpin,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: