Cadangan di Hotspur, Tanguy Ndombele Bisa Gabung Jose Mourinho di AS Roma

Cadangan di Hotspur, Tanguy Ndombele Bisa Gabung Jose Mourinho di AS Roma

Radartasik.comJOSE Mourinho bisa saja bersatu kembali dengan Tanguy Ndombele di AS Roma setelah Antonio Conte tidak ingin mempertahankan gelandang itu di Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil lima kali di semua kompetisi sejak Conte mengambil alih dari Nuno Espirito Santo.

Ketika Conte ditanya tentang peran Ndombele selama konferensi pers minggu ini, ia mengangkat bahu seraya berkata “dia seorang gelandang. Saya pikir… dia adalah seorang gelandang” tidak menginspirasi kepercayaan terhadap Ndombele.

Dikutip dari Football Italia, Ndombele sekarang hanya menjadi pelapis Harry Winks sejak Tottenham Hotspur di bawah kendali Conte.

Menjadi pemain reguler di bawah Mourinho, mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 57 pertandingan resminya di musim 2019-20 dan 2020-21.

Tetapi Mou dipecat oleh Spurs pada April 2021 dan sekarang bisa bersatu kembali dengan Ndombele di Stadio Olimpico, menurut Calciomercato.com.

Nilai transfernya adalah €30 juta, jadi AS Roma hanya bisa meminjamnya dengan opsi beli di akhir musim.

Dia memiliki tujuh caps senior untuk Prancis dan menelan biaya €60 juta ketika didatangkan dari Olympique Lyonnais pada 2019. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: