Istri Morata Bocorkan Kepindahan ke Barcelona

Istri Morata Bocorkan Kepindahan ke Barcelona

radartasik.com - Saat pelatih Barcelona Xavi mengonfirmasi ketertarikannya pada penyerang Juventus Alvaro Morata, istri sang penyerang dilaporkan telah memberi tahu teman-teman terdekatnya bahwa dia akan pindah ke Spanyol.


Masa tinggal Alvaro Morata di Juventus berakhir pada Juni karena Bianconeri tidak mau membuat kepindahannya permanen seharga 35 juta euro (sekitar Rp 584 miliar).

Juventus telah menghabiskan 20 juta euro (sekitar Rp 333 miliar) untuk pinjaman dua tahun pemain dari Atletico Madrid.

Menurut Goal.com, Alvaro Morata telah menyetujui pinjaman 18 bulan di Nou Camp dan telah berbicara dengan Xavi mengenai kemungkinan transfer Januari.

Dalam konferensi pers kemarin, pelatih asal Catalan itu mengonfirmasi bahwa Alvaro Morata merupakan salah satu incaran Barcelona di bursa transfer musim dingin.

Menurut jurnalis Il Corriere della Sera Massimiliano Nerozzi, Alvaro Morata sangat ingin bergabung dengan Barcelona sehingga istrinya Alice Campello mengatakan kepada beberapa teman terdekatnya bahwa dia akan segera pindah ke Spanyol.

Juventus harus mencari pengganti sebelum memberikan lampu hijau untuk kepergian Alvaro Morata. Namun raksasa Serie A itu memiliki anggaran transfer yang kecil dan hanya dapat merekrut pemain secara gratis atau pinjaman dengan opsi untuk membeli. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: