Bernardeschi Harus Terima Gaji Lebih Rendah dalam Kontrak Baru Juventus

Bernardeschi Harus Terima Gaji Lebih Rendah dalam Kontrak Baru Juventus

radartasik.com - Juventus bersedia memperbarui kontrak Federico Bernardeschi tetapi hanya jika dia menerima gaji yang lebih rendah.


Kontrak pemain sayap Italia berusia 27 tahun itu saat ini akan berakhir pada akhir musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri adalah penggemar pemain tersebut, yang merupakan bagian dari skuad Italia selama kesuksesan mereka di Euro 2020. Namun ada kunci detail mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak.

Seperti dilansir Calciomercato, Juventus terbuka untuk memperbarui kontraknya tetapi hanya dengan syarat dia menerima gaji yang lebih rendah. Pemain saat ini menghasilkan sekitar 4 juta euro (sekitar Rp 66 miliar) bersih per musim tetapi ini kemungkinan akan turun menjadi 2,5-3 juta euro (sekitar Rp 41- 50 miliar) termasuk tambahan.

Federico Bernardeschi adalah pemain yang memecah belah penggemar Bianconeri–sampai musim panas lalu dia sering dicemooh oleh para penggemar dan disalahkan atas kesengsaraan serangan tim. Namun beberapa hal telah berubah sedikit sejak saat itu.

Sekarang para penggemar terpecah, dengan beberapa masih berpikir bahwa dia tidak mencapai level Juventus dan yang lain percaya dia sebagai salah satu pemain paling efektif di bawah Massimiliano Allegri. (snd)


Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: