Juventus Hadapi Tugas Sulit Jika Ingin Datangkan Icardi Bulan Ini

Juventus Hadapi Tugas Sulit Jika Ingin Datangkan Icardi Bulan Ini

radartasik.com - Juventus sangat ingin mengontrak Mauro Icardi tetapi kesepakatan dengan Paris Saint-Germain mungkin tidak mungkin tercapai bulan ini.


Pelatih Massimiliano Allegri telah meminta Bianconeri untuk mengontrak penyerang baru di jendela transfer bulan ini. Terutama penting mengingat keinginan Alvaro Morata untuk bergabung dengan Barcelona, dan klub mencari untuk mengamankan penguatan dengan status pinjaman, daripada merekrut pemain secara langsung.

Seperti dilansir SportMediaset, salah satu opsi utama Massimiliano Allegri adalah Mauro Icardi yang berusia 28 tahun, yang dikontrak PSG hingga 2024. Pelatih asal Italia itu telah lama menjadi penggemar striker Argentina itu dan sang pemain akan menyambut kedatangannya kembali ke Italia. Namun ada masalah mengenai formula kesepakatan.

Juventus hanya ingin menandatangani pemain dengan status pinjaman. Namun PSG hanya terbuka untuk membiarkan Icardi pergi dengan transfer pasti, karena pihak Prancis ingin mendapatkan sekitar 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun) dari transfer di jendela transfer bulan ini.

Bianconeri sekarang perlu menemukan cara untuk meyakinkan tim Ligue 1 untuk membiarkan pemain Argentina itu pergi dengan status pinjaman, yang mungkin mustahil dicapai bulan ini. Tim Turin memang perlu menandatangani penyerang baru, dan daftar opsi mereka saat ini terbatas. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: