Saha: Tidak Ada Pemain yang Cocok untuk Manchester United Selama Bursa Transfer Ini

Saha: Tidak Ada Pemain yang Cocok untuk Manchester United Selama Bursa Transfer Ini

radartasik.com - Mantan striker Louis Saha menyebutkan Manchester United akan mendapatkan keuntungan dari mengintegrasikan keamanan, kepercayaan diri, keberanian dan tanggung jawab daripada memercik keluar pada penandatanganan blockbuster selama jendela transfer Januari.
Setan Merah telah mengalami paruh pertama musim Liga Premier yang tidak konsisten dan menemukan diri mereka di tempat ketujuh–empat poin dari empat besar dan 22 di belakang pemimpin Manchester City.


Awal yang sulit untuk kampanye memuncak dengan kepergian Ole Gunnar Solskjaer, dengan Ralf Rangnick menunjuk penggantinya secara sementara untuk sisa musim 2021-22.

Menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane pada jendela transfer sebelumnya, lebih banyak nama besar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam upaya untuk meningkatkan keberuntungan klub di lapangan.

Namun Louis Saha, yang mencetak 42 gol dalam 124 penampilan untuk Manchester United antara 2004 dan 2008, percaya prioritas mantan klubnya harus di tempat lain.

“Saat ini, saya tidak berpikir bahwa pemain mana pun (cocok untuk Manchester United di bursa transfer) kecuali Anda membawa (Erling) Haaland atau (Kylian) Mbappe dan Anda tahu hal-hal akan menjadi sangat menarik, tetapi saya tidak berpikir itu akan terjadi,” ujar Louis Saha dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Stats Perform dikutip radartasik.com dari Livescore, Minggu (2/1/2021).

“Jendela transfer ini selalu sangat spesial dan sulit untuk dikelola. Ketika Anda benar-benar masuk ke media dan berkata, 'oh, kami membutuhkan seorang bek, atau kami membutuhkan seorang gelandang,' harganya naik 30 persen dengan mudah karena Anda menunjukkan bahwa Anda putus asa,” katanya.

“Setiap agen akan mengambil kesempatan untuk mempersulit, jadi itulah yang namanya pasar,” ucap Louis Saha.

“Apa yang harus Anda berikan adalah lebih tentang keamanan, kepercayaan diri, keberanian, tanggung jawab, dan semua kebutuhan untuk diintegrasikan. Di sinilah sebagian besar keuntungan United,” tuturnya.

Penampilan Sancho

Salah satu kedatangan pramusim utama di Old Trafford, Jadon Sancho belum benar-benar membuat tanda dengan majikan barunya.

Pemain internasional Inggris itu, yang mencetak delapan gol dan memberikan 11 assist untuk Borussia Dortmund di Bundesliga musim lalu, hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan Liga Premier, sementara dia belum mencatatkan assist pertamanya.

Namun demikian, Louis Saha yakin hanya masalah waktu sebelum pemain sayap itu melangkah.

“Dia adalah pemain top, dan ada saat-saat seperti ini di mana kepercayaan diri bisa sedikit hancur,” katanya.

“Namun ketika Anda memiliki kualitasnya, itu seperti mungkin satu kombinasi, satu pemain yang menempatkan Anda dalam konfigurasi yang lebih baik, satu dribel, satu keterampilan yang dilakukan pria itu di lapangan dan dia terbang lagi,” tuturnya.

“Jadi, saya tidak ragu dia bisa mencetak gol, dia jelas bisa membantu dan membuka pertahanan bagi striker kami. Jadi, saya merasa itu adalah bakat yang luar biasa untuk dimiliki,” ucapnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: