Tottenham Ingin Datangkan Kuluusevski dengan Pertukaran

Tottenham Ingin Datangkan Kuluusevski dengan Pertukaran

radartasik.com - Tottenham Hotspur tertarik untuk menawarkan kesepakatan pertukaran untuk penyerang Juventus Dejan Kulusevski.


Diberitakan Football Italia, Jumat (31/12/2021), pemain sayap Swedia berusia 21 tahun itu dihargai sekitar 30-35 juta euro (sekitar Rp 500 miliar hingga Rp 584 miliar) oleh Bianconeri, yang bersedia melepasnya di jendela transfer bulan depan setelah perjuangannya membuat pelatih Massimiliano Allegri terkesan musim ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Tottenham Hotspur bisa menawarkan Giovani Lo Celso untuk ditukar dengan Dejan Kulusevski. Gelandang Argentina berusia 25 tahun itu diperkirakan akan menelan biaya sekitar 48 juta euro (sekitar Rp 801 miliar) antara opsi pinjaman dan pembelian dan klub London Utara itu senang dia pergi bulan depan.

Pemain lain yang dapat ditawarkan untuk ditukar dengan pemain sayap Swedia itu adalah Tanguy Ndombele, yang gagal memenangkan hati pelatih Antonio Conte musim ini, dengan beberapa orang mengatakan bahwa dia memiliki sikap dan tingkat kerja yang buruk.

Tottenham Hotspur sangat ingin mengontrak Dejan Kulusevski yang berusia 21 tahun, yang dikontrak oleh Juventus hingga 2025, dan kesepakatan pertukaran akan memungkinkan mereka berdua untuk menurunkan biaya operasi dan sedikit mengurangi ukuran skuad mereka.

Bianconeri juga tertarik untuk mengontrak Divock Origi dari Liverpool saat mereka mencari pengganti Alvaro Morata, yang tampaknya akan bergabung dengan Barcelona bulan depan. Kontrak pemain Belgia berusia 26 tahun itu akan berakhir bersama The Reds pada Juni tahun depan. (snd)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: