Morata Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Barcelona

Morata Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Barcelona

radartasik.com - Penyerang Juventus Alvaro Morata telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona sebelum kemungkinan pindah.


Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu belum meyakinkan pelatih Massimiliano Allegri musim ini dan dia tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Bianconeri di jendela transfer bulan depan, dengan tim Turin sekarang mencari pengganti.

Seperti dilansir Football Italia dari Romeo Agresti, Kamis (31/12/2021), Alvaro Morata telah menyetujui kontrak 18 bulan dengan Barcelona. Dengan demikian, tim Catalan sekarang perlu menemukan kesepakatan dengan Juventus sebelum kesepakatan dapat diselesaikan.

Juventus ingin mencari pengganti Alvaro Morata sebelum menyetujui kesepakatan, dengan opsi saat ini adalah Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Alvaro Morata yang berusia 29 tahun, yang bergabung dengan Juventus pada September 2020 dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian terlampir, telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1.579 menit. Dalam kurun waktu tersebut, dia telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: