Zhang Bantah Rumor Pengambilalihan Inter Milan oleh PIF

Zhang Bantah Rumor Pengambilalihan Inter Milan oleh PIF

Radartasik.com, PRESIDEN Inter Steven Zhang diperkirakan akan kembali ke Milan pada awal Januari, menurut La Gazzetta dello Sport, Zhang membantah bahwa PIF akan membeli klub dari Suning.

Zhang kembali ke Italia untuk pertama kalinya sejak Mei ketika dia tiba di Milan untuk menyaksikan Nerazzurri mengangkat gelar Serie A di bawah asuhan Antonio Conte.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Zhang kembali ke Milan dan akan berada di Stadio Meazza untuk menonton Final Piala Super Italia antara Inter dan Juventus pada 12 Januari.

Zhang merupakan orang yang memiliki keputusan akhir tentang beberapa masalah terkait transfer, seperti perpanjangan kontrak Marcelo Brozovic.

Pemain Kroasia itu kemungkinan akan menerima tawaran lebih tinggi dari €6 juta per musim, untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Direktur Beppe Marotta, Piero Ausilio dan Dario Baccin juga akan memperpanjang kontrak pemain lain. Selanjutnya, raksasa Serie A berencana untuk memperpanjang perjanjian Simone Inzaghi karena mantan pelatih Lazio itu hanya menandatangani kontrak selama dua tahun.

Zhang juga akan memberikan pembaruan tentang situasi ekonomi klub, yang tidak separah tahun lalu karena penjualan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku telah membantu Nerazzurri menyeimbangkan pembukuan.

Menurut laporan itu, Zhang merasa kesal dengan rumor terbaru yang menghubungkan PIF dengan dukungan dana dari Arab Saudi akan mengakuisisi saham mayoritas di klub . Zhang telah mengkonfirmasi bahwa Suning tidak menjual dan menambahkan bahwa komitmen mereka kepada Nerazzurri adalah proyek jangka panjang. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: