London Terus Dukung Ukraina Untuk Berperang Melawan Rusia

London Terus Dukung Ukraina Untuk Berperang Melawan Rusia

Radartasik, Duta Besar Rusia untuk Inggris Andrey Kevin mengatakan London akan terus mendorong Kiev ke jalur perang dengan memberikan dukungan militer dan pengiriman senjata.

“London telah mendorong Kiev ke jalur perang dengan sekuat tenaga, ini penting dan tidak akan membiarkannya berpaling, menyuarakan inisiatif baru. Ada laporan terus-menerus bahwa senjata baru akan dikirimkan,” kata Andrey Kevin dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Rossiya 24.

Dia menambahkan bahwa Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berbicara dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky " setiap hari dan tampaknya tidak membiarkan dia untuk “mematikan jalan ini.”

BACA JUGA:Inggris Mencari Senjata Bekas Soviet Untuk Perkuat Ukraina

London juga berusaha untuk “mengisolasi" diplomat Rusia dengan mempersulit mereka mengkomunikasikan posisi Moskow, tambah Kevin, termasuk dalam kaitannya dengan konflik militer di Ukraina.

“Mengenai kedutaan, sampai saat ini tidak ada yang menjelaskan posisi kami tentang apa yang terjadi sekarang, karena pejabat London berusaha mengisolasi pekerjaan diplomatik Rusia dari seluruh dunia dengan mempersulit kontak. Hubungan parlementer juga telah berhenti. Sulit, saya dapat memberi tahu Anda, tetapi kami sedang bekerja,” katanya dikutip dari Russian Today.

Duta Besar juga mengklaim bahwa lanskap media di Inggris telah dibersihkan dan sekarang tidak mungkin untuk menemukan artikel alternatif setelah pengenaan sanksi terhadap media seperti Russian Today dan Sputnik.

Sejak awal serangan militer Rusia di Ukraina, Inggris telah menjadi salah satu pengkritik paling keras Moskow dan salah satu pendukung utama Kiev. London juga merupakan salah satu pemasok senjata utama bagi Ukraina, yang telah memberikan bantuan lebih dari $3 miliar, yang sebagian besar datang dalam bentuk senjata dan perangkat keras militer lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today