Air Kelapa Bikin Kulit Cantik dan Jerawat Kabur

Air Kelapa Bikin Kulit Cantik dan Jerawat Kabur

Radartasik, JAKARTA – Semua orang rasanya sudah kenal dengan air kelapa. air kelapa adalah salah satu minuman menyegarkan. air kelapa juga bisa mengatasi rasa haus.

Selain itu, air kelapa sudah lama dikenal sebagai salah satu minuman lezat yang bisa mengatasi berbagai penyakit. Air kelapa ternyata juga bisa menjaga kecantikan kulit wanita.

Manfaat air kelapa terutama berkaitan dengan asupannya dan aplikasi pada kulit Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng. 

https://www.pulse.ng/lifestyle/food-travel/5-things-coconut-water-can-do-for-skin/wncxjmg?fbclid=IwAR1IhY9xie21qeyYoI46LBABT4cLbW3x_AwqtnF9YZTQviPbzcMdWG7rFfE.

1. Membuang racun

Diperkaya dengan vitamin A, K dan C, air kelapa membersihkan kulit secara menyeluruh agar tampak lebih sehat karena produksi kolagennya.

2. Mencegah penuaan

Air kelapa membantu kulit Anda untuk memperbaiki dan memulihkan dirinya lebih cepat, sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan akibat sitokin yang ada di dalamnya.

3. Melawan jerawat

Asupan air kelapa secara teratur menenangkan usus Anda serta seluruh tubuh dari dalam, yang membuat jerawat jarang muncul di wajah.

4. Membuat kulit bercahaya

Air kelapa menghidrasi dan menutrisi yang membantu dalam kasus-kasus seperti kulit kering. Jika diminum secara teratur, akhirnya meninggalkan kulit dengan efek bercahaya.

5. Meningkatkan warna kulit

Air kelapa adalah sejenis protein sitokin, yang membantu meningkatkan pertumbuhan sel sehingga membuat kulit kita bersih dan cerah. Air kelapa juga kaya akan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. (fny/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: