Dapat 5 Yes, Ariel NOAH : Gan Gan Wigandi Kamu Masuk X Factor

Dapat 5 Yes, Ariel NOAH : Gan Gan Wigandi Kamu Masuk X Factor

Radartasik.com — Tampil kali keduanya di layar kaca RCTI, Gan Gan Wigandi dinyatakan lolos ke babak berikutnya dalam X Factor Indonesia 2021. Meski masing-masing peserta hanya diberikan waktu singkat sekitar 60 detik dengan penampilan terbaik, Gan Gan membuat lima juri terpukau.

“Wooow….Kamu Masuk,” singkat Ariel NOAH, salah seorang juri yang menilai Gan Gan usai membawakan lagu Melawan Restu, salah satu lagu yang dipopulerkan penyanyi cantik, Mahalini. Seperti dalam tayangan X Faktor Indonesia di RCTI malam ini, Selasa (28/12), empat juri lainnya Anang Hermansyah, Rossa, BCL dan Judika mengacungkan tangan sebagai sinyal bahwa Gan Gan layak maju ke babak berikutnya. 

Sedikit berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Gan Gan mengenakan kaca mata transparan dengan frem warna hitam. Dia juga tampil dengan percaya diri, terlebih ditunjang dengan suara unik yang khas melengking.  
 
Seperti diketahui, RCTI menghadirkan X Factor Indonesia yang merupakan salah satu brand besar ajang pencarian bakat kelas dunia. Di tahun 2021 dan dipandu oleh host ternama, Robby Purba, X Factor Indonesia hadir dengan tampilan yang lebih segar bersama dengan kombinasi dan kolaborasi deretan juri sekaligus mentor ternama. (bbs/try/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: