AC Milan Memulai Negoisasi Dengan PSG Tentang Abdou Diallo

AC Milan Memulai Negoisasi Dengan PSG Tentang Abdou Diallo

Radartasik.com, AC Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk mengontrak bek PSG Abdou Diallo, tetapi raksasa Ligue 1 itu membandrol Diallo setidaknya € 20 juta.

Rossoneri membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer Januari ini untuk menggantikan Simon Kjaer yang harus absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Menurut Sky Sport Italia, Diallo adalah target terbaru untuk Rossoneri dan pembicaraan antara AC Milan dengan PSG telah dimulai.

Namun, menurut laporan itu, AC Milan menganggap harga yang diminta PSG terlalu tinggi. Jika raksasa Ligue 1 menurunkan tuntutan mereka, Milan akan mempertimbangkan penandatanganan permanennya.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa harga yang diminta PSG berkisar €20 juta.

Diallo yang berusia 25 tahun, telah memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG musim ini. Dia bisa bermain sebagai bek tengah atau full-back.

Pemain internasional Senegal adalah alternatif pertama AC Milan selain Sven Botman yang mempunyai harga € 30 juta.

Kontrak Diallo di Paris akan berakhir pada Juni 2024. Dia bergabung dengan PSG dalam kesepakatan €32 juta dari Borussia Dortmund pada 2019.

Diallo termasuk salah satu pemain yang masuk daftar jual PSG, mengingat raksasa Ligue 1 berencana untuk menguangkan setidaknya €100 juta dari penjualan pemain di jendela transfer musim dingin ini. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: