Jordi Alba Dinyatakan Positif Covid-19

Jordi Alba Dinyatakan Positif Covid-19

radartasik.com - Barcelona telah mengumumkan bahwa bek Jordi Alba telah dinyatakan positif Covid-19.


Bek kiri itu sekarang harus mengisolasi diri, membuatnya tidak mungkin dapat melakukan perjalanan untuk menghadapi Mallorca pada 3 Januari untuk pertandingan LaLiga Santander Barcelona berikutnya.

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi bek Barcelona ketiga yang absen karena Covid-19, bergabung dengan bek sayap Dani Alves dan bek tengah Clement Lenglet.

“Pemain tim utama Jordi Alba telah dinyatakan positif Covid-19, membuatnya absen dari sesi latihan Selasa sore di Ciutat Esportiva Joan Gamper mulai pukul 6 sore CET,” tulis pernyataan resmi Barcelona dikutip radartasik.com dari Livescore, Selasa (28/12/2021).

“Pemain dalam keadaan sehat dan mengisolasi diri di rumah. Klub telah melaporkan kasus ini ke otoritas terkait,” ucapnya.

“Dia bergabung dengan Clement Lenglet dan Dani Alves di sela-sela, yang juga dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya.

Xavi sekarang harus mempertimbangkan bagaimana menggantikan Jordi Alba di tim saat dia berusaha membawa Barcelona keluar dari posisi ketujuh dalam tabel dan ke tempat Liga Champions, dengan Rayo Vallecano unggul dua poin dari mereka di urutan keempat.

Hanya Sergio Busquets, Marc-Andre ter Stegen, Memphis Depay, dan Frenkie de Jong yang bermain lebih banyak di semua kompetisi daripada 1.526 menit dari Jordi Alba, yang menyoroti pentingnya dia bagi tim. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: