Semangat Pasarkan Produk Halal

Semangat Pasarkan Produk Halal

RADARTASIK, KOTA TASIKMALAYA – Business Center (BC) Halal Network International (HNI) Tasikmalaya mengadakan halalbihalal dan Grand Boss (Business Opportunity Succes Seminar) di Studio Radar TV, Minggu (22/5/2022). Hal ini sebagai langkah meningkatkan optimisme dalam memasarkan produk-produk Halal Mart.

Pada kesempatan tersebut, hadir Presiden Leader HNI ZB Firly Ramly yang memberikan motivasi kepada para member dan distributor. Dia menekankan bahwa kunci sukses menjalankan bisnis di HNI harus memiliki karakter MAMPU. ”Mampu itu Mau, Antusias, Mandiri, Positif dan Ulet,” ujarnya.

Maka dari itu, setiap member harus terus menanamkan semangat tersebut. Khususnya lima poin yang menjadi kunci sukses tersebut. ”Saya mampu, saya mampu, saya mampu,” serunya sambil mengangkat kepalan tangan.

Tentunya ikhtiar saja tidak cukup, tetapi harus juga disertai doa. Dia pun menganjurkan agar terus mengamalkan doa untuk dimudahkan oleh Allah Swt. ”Supaya hal-hal negatif dari diri kita dibuang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Firly pun menceritakan berbagai kisah sukses orang-orang HNI. Mereka merupakan orang-orang yang optimis dan tidak kenal menyerah. ”Ada satu guru PAUD, sekarang gajinya setara membawa 3 orang umrah kelas ekonomi,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi grand launching beberapa distributor, termasuk Radar Halal Mart. 

General Manager Radar Halal Mart Radi Nurcahya menjelaskan bahwa Radar Tasikmalaya Group bukan hanya bergerak di sektor media massa saja. 

”Kini Radar juga juga memiliki serta mengikuti bisnis HNI, yaitu Radar Halal Mart,” ucapnya.

Lanjut Radi, Leader Halal Mart sudah masuk ke berbagai kalangan, termasuk pegawai pemerintahan. Dia berharap ASN di pemkot pun bisa ikut serta bergabung di bisnis ini. ”Semoga ke depannya Halal Mart bisa diikuti Korpri Kota Tasikmalaya,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf yang mengapresiasi gerakan dari halal mart ini. Khususnya kepada Radar yang menjadi salah satu promotor. ”Karena semua produk juga harus ada label halalnya,” ujarnya.

Label halal tersebut tentunya tidak begitu saja disematkan melainkan hasil dari pemeriksaan. Pihaknya berharap Halal Mart bisa ikut menumbuhkan perekonomian di Kota Tasikmalaya supaya lebih baik lagi. ”Saya lihat anggotanya sudah banyak memperluas usahanya,” ucapnya.

Pihaknya pun tidak menutup kemungkinan akan ikut serta memasarkan produk halal ini. Tentunya setelah dia merasakan sendiri manfaat dari produk-produk tersebut. 

”Produk yang bermanfaat akan saya sosialisasikan, khususnya kepada ASN,” katanya. (rga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: