Mbappe Tolak Real Madrid Karena Tawaran Menggiurkan Dari PSG

Mbappe Tolak Real Madrid Karena Tawaran Menggiurkan Dari PSG

Radartasik, Beberapa laporan menyebutkan Kylian Mbappe telah menolak Real Madrid dan akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG.

Menurut beberapa sumber termasuk L'Equipe, Marca, Sky Sport Italia dan New York Times, Mbappe telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain bebas musim panas ini.

Diyakini dia akan menerima gaji €50 juta per tahun di Paris Saint-Germain, ditambah bonus penandatanganan setidaknya €130 juta dan mempertahankan 100 persen hak citranya.

BACA JUGA:Seedorf: Saya Tidak Melihat Mbappe Akan Gabung Real Madrid

Tuttosport bahkan melangkah lebih jauh dengan menyarankan bonus penandatanganan senilai €300 juta.

Yang lebih luar biasa lagi, Mbappe akan diberikan suara dalam pemilihan pelatih dan dia mengingkan Zinedine Zidane sebagai direktur olahraga dan strategi transfer klub.

Kabarnya kontrak tiga tahun akan segera diumumkan, menjadi bentuk komitmen klub karena melakukan berbagai cara untuk memastikan tidak kehilangan Mbappe secara gratis.

Striker tersebut masih berusia 23 tahun dan didatangkan dari AS Monaco seharga €145 juta pada musim panas 2018.

Dikutip dari Football Italia, Mbappe telah mencetak 36 gol dengan 26 assist dalam 45 pertandingan kompetitif sejauh musim ini dan tetap menjadi rekan setim Marco Verratti dan Gianluigi Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia