Ancelotti: Saya Memikirkan Liverpool, Bukan Mbappe

Ancelotti: Saya Memikirkan Liverpool, Bukan Mbappe

Radartasik, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bahwa dia sepenuhnya fokus pada Final Liga Champions melawan Liverpool dan bukan pada kemungkinan penandatanganan Kylian Mbappe.

Ahli taktik asal Italia itu telah menjadi pelatih pertama yang lolos ke Liga Champions untuk kelima kalinya dan bisa menjadi pelatih pertama yang mengangkat trofi Eropa terpenting untuk klub sebanyak empat kali.

Anehnya satu-satunya Final Liga Champions yang dia dikalahkan dalam karir kepelatihannya adalah pada tahun 2004-05 melawan The Reds di Istanbul.

Ancelotti saat ini sedang menjalani hari-hari sibuk di Bernabeu setelah meraih juara La Liga dan terkait dengan kepindahan Kylian Mbappe.

“Saat ini, saya hanya memikirkan Final Liga Champions,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

“Saya tidak ragu dengan starting XI. Satu-satunya keraguan yang saya khawatirkan adalah siapa yang akan lebih penting, mereka yang menjadi starter atau mereka yang diturunkan selama pertandingan,” lanjutnya.

Ancelotti juga ditanya apakah penggemar Madrid bertanya kepadanya tentang penandatanganan Mbappé saat dia berjalan di jalan-jalan Madrid.

“Mereka tidak melakukannya karena saya tidak pergi ke jalan. Saya pergi ke Valdebebas, lalu saya pulang dengan mobil. Saya makan di beberapa restoran Madrid yang bagus, tetapi mereka hanya bertanya kepada saya tentang Final,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Memilih Bertahan di PSG, Kylian Mbappe Gagal Gabung ke Real Madrid

Real Madrid memainkan pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Betis besok. Mereka telah memenangkan gelar Spanyol musim ini, dengan Ancelotti menjadi pelatih pertama yang memenangkan gelar domestik di lima liga top Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia