Roberto Mancini Kaget Donnarumma Cuma Jadi Cadangan di PSG

Roberto Mancini Kaget Donnarumma Cuma Jadi Cadangan di PSG

Radartasik.com PELATIH Italia Roberto Mancini terkejut bahwa Gigio Donnarumma hanya menjadi pemain pelapis Keylor Navas dan bukan starter reguler di PSG.

Azzurri CT merilis wawancara panjang dengan La Gazzetta dello Sport untuk membahas Italia 2021.

Setelah membantu Italia memenangkan UEFA Euro 2020, Donnarumma gagal membawa Italia memenangkan grup kualifikasi Piala Dunia mereka, yang berarti mereka harus lolos ke Qatar 2022 melalui babak play-off.

Italia akan menghadapi Makedonia Utara di semifinal dan bisa melawan Turki atau Portugal di Final.

Mancini sendiri yakin Azzurri akan menyegel tiket di Piala Dunia.

“Kami akan pergi ke Qatar karena kami kuat. Kami adalah tim terbaik di Euro, yang pantas kami menangkan, ” kata Mancini.

“Kami hanya kalah satu pertandingan dalam tiga tahun. Di mana kami bermain dengan sepuluh orang. Kami tidak pernah mengambil risiko kalah di pertandingan lain.” Ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Mantan bintang Sampdoria itu menyayangkan Italia harus melalui jalur kualifikasi. Azzurri bermain imbang 0-0 di kedua pertandingan melawan Swiss, dengan Jorginho kehilangan satu tendangan penalti di setiap pertandingan.

“Saya sering memikirkan peluang yang kami sia-siakan,”

“Memenangkan leg pertama dengan Swiss sudah cukup, kami mendominasi pertandingan itu.

“Namun, saya pikir selama Euro kami juga sedikit beruntung dan bisa terjadi bahwa cepat atau lambat hal-hal tidak menguntungkan akan terjadi. Saat itulah kami harus melakukan sesuatu yang lebih. Kami akan melakukannya pada bulan Maret,” tegas Mancini

Gigio Donnarumma juga penting untuk kemenangan Italia di Euro, tetapi pemain berusia 22 tahun itu bukan starter reguler di PSG.

“Gigio adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan itu sangat aneh,”

“Saya menyesal dia tidak bermain secara reguler karena itu adalah sesuatu yang krusial bagi seorang penjaga gawang.” aku Mancini. (sal)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: