Simone Inzaghi Ingin Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic Diberi Kontrak Baru

Simone Inzaghi Ingin Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic Diberi Kontrak Baru


Radartasik.com SIMONE Inzaghi mendesak Inter untuk mengamankan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic dengan kontrak baru, sementara  Nahitan Nandez disebut sebagai tambahan potensial yang menarik, tetapi Inzaghi mengungkapkan keluarnya Romelu Lukaku ke Chelsea benar-benar mengejutkan.


Sang pelatih memberikan wawancara panjang lebar dengan La Gazzetta dello Sport tentang bagaimana ia menggantikan Antonio Conte dan membawa Nerazzurri meraih gelar Juara Musim Dingin di Serie A di sini.

Ketika dia didatangkan selama musim panas, rencananya Inter Milan hanya akan kehilangan Achraf Hakimi dengan transfernya ke Paris Saint-Germain, tetapi situasinya berubah dengan cepat.

“Saya melatih Lukaku selama seminggu, dia pemain hebat,” kata Inzaghi. “Kepergiannya benar-benar mengejutkan, kami hanya berencana untuk menjual Hakimi.

“Ketika kami menyadari Lukaku akan pergi, malam itu saya berbicara dengan Marotta dan Piero Ausilio dan menyebut Edin Dzeko. Mereka menjawab dengan jujur bahwa itu adalah tujuan terbuka mereka, karena mereka telah berusaha mendapatkannya selama bertahun-tahun."

“Dzeko adalah tipe striker yang membantu tim untuk bermain dengan baik.” Kata Inzaghi.

Sekarang Inter berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin dan telah lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Liverpool pada bulan Februari.

Alexis Sanchez telah dikaitkan dengan pintu keluar, tetapi tampaknya Inter Milan lebih memungkinkan melepas Stefano Sensi dan Matias Vecino.

“Prioritas saya adalah mempertahankan semua orang, tetapi kita akan melihat tentang peningkatan di tengah dan di sayap. Sangat menyenangkan bekerja dengan Alexis Sanchez dan melihatnya bermain selama sebulan terakhir, dia hanya membutuhkan keberuntungan dan kesehatan untuk berada di pihaknya. Saya beruntung memiliki empat striker ini dan ingin mempertahankan semuanya.” Kata Inzagi dikutip dari Football Itali.

Pemain internasional Uruguay Nandez menjadi target Inter selama musim panas dan di bursa transfer Januari ini tampaknya mendatangkan Nandez mungkin terjadi, sesuatu yang tidak disembunyikan Inzaghi.

Inter sendiri berpotensi kehilangan Brozovic dan Perisic yang berada di bulan-bulan terakhir kontrak mereka.

“Brozo harus cepat menandatangani perpanjangan kontraknya! Dia mencintai Inter dan segala sesuatu di sekitar klub ini, dia pemain yang luar biasa dan selama bertahun-tahun Inter bergantung padanya.

“Saya berharap Perisic juga segera menandatangani kontrak. Saya tahu bahwa dia adalah seorang juara, tetapi yang saya temukan adalah dia sangat ingin membantu dan melakukan apa pun yang diperlukan, bermain sebagai striker pendukung atau sayap kanan, kapan pun dia diminta.” Tutur Inzaghi. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: