Eranio: Milan, Bayar Apa Yang Frank Kessie Minta

Eranio: Milan, Bayar Apa Yang Frank Kessie Minta

Radartasik.com MANTAN pemain Milan Stefano Eranio percaya AC Milan harus “memberi Franck Kessie apa yang dia minta” dan memperbarui kontraknya. Eranio mengatakan tanpa Kessie, Rossoneri kehilangan separuh lini tengah Anda."


Dengan minat dari Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Manchester United, Frank Kessie adalah properti panas di pasar transfer, tetapi AC Milan menolak tuntutan upah €8 juta per musim yang diminta agennya.

“Jika Anda kehilangan dia, Anda kehilangan separuh lini tengah Anda.” 

AC Milan dan Stefano Pioli dapat menunjukkan semua rasa hormat dan kekaguman di dunia, tetapi kita sudah melihat dengan Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu itu benar-benar tidak cukup.” kata Eranio di La Gazzetta dello Sport.

Dikutip dari Footbal Italia, ia menambahkan “Agen Kessie membuat beberapa tuntutan besar, tetapi dalam skuad di mana Zlatan Ibrahimovic mendapatkan €7 juta per musim dan dia berusia 40 tahun, saya pikir Kessie pantas mendapatkan apa yang dia minta.”

"Sudah waktunya Milan berusaha secara ekonomi, karena mereka tidak bisa kehilangan tiga pemain kunci dalam dua tahun sebagai transfer gratis." Pungkas Eranio.

Kessie didatangkan dari Atalanta pada 2017, dengan opsi pinjaman dua tahun dengan kewajiban membeli dengan total €32 juta.

Sejauh musim ini, sang gelandang telah mencetak lima gol dalam 16 penampilan Serie A, termasuk dua gol dalam kemenangan tandang 4-2 ke Empoli.

Frank Kessie juga  bisa diamainkan sebagai trequartista di belakang striker, bukan hanya di lini tengah sebagai gelandang.

Frank Kessie telah memainkan 205 pertandingan kompetitif dengan seragam Rossoneri,   mencetak 35 gol dan memberikan 16 assist. (sal)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: