Bali United Putus Kontrak Gelandang Asal Belanda

Bali United Putus Kontrak Gelandang Asal Belanda

Radartasik.com, BALI United FC melepas Melvin Platje menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. Pemutusan kontrak gelandang serang berdarah Belanda ini diungkap CEO Bali United Yabes Tanuri.

Di laman media sosial maupun web, Yabes mengucapkan terima kasih atas kontribusi Melvin Platje selama 3,5 tahun bersama Serdadu Tridatu. 

Melvin Platje dan Bali United resmi mengakhiri kerja sama pada akhir tahun ini. Mewakili manajemen saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan perjuangan bersama dengan Serdadu Tridatu,” kata dia di lansir dari laman PT LIB.

Statistik Melvin Platje di Bali United sebenarnya cukup mentereng sebagai pemain dengan status gelandang serang. Selama 70 kali membela Bali United, Melvin Platje mencetak 35 gol dan 15 asis

Masa indah Melvin Platje di Bali United terjadi pada 2018 dan 2019. Tahun pertama di Serdadu Tridatu, dari 18 laga Melvin mencetak 10 gol dan 3 asis.

Tahun 2019, dari 22 laga, Melvin mencetak gol dan asis yang sama dengan di 2018 saat pertama kali mendarat di Pulau Dewata.

Melvin ikut mengantarkan Bali United merengkuh juara Liga 1 musim 2019. Namun, performa Melvin Platje anjlok setelah pandemi Covid-19.

Pada musim 2021/2022, dari 16 laga yang dijalani Bali United, Melvin Platje baru mencetak dua gol dan empat asis.

Dengan capaian tersebut, Yabes mendoakan yang terbaik untuk Melvin Platje setelah nanti pergi dari Bali United.

Melvin adalah salah satu pemain yang sangat berkontribusi dalam perjalanan Bali United hingga bisa meraih tahta juara Liga 1 2019. Semoga Melvin selalu sukses dalam perjalanan kariernya selanjutnya,” kata dia. (lia/JPNN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: