Belasan Wanita Malam Kocar-Kacir Saat Datang Maung Galunggung

Belasan Wanita Malam Kocar-Kacir Saat Datang Maung Galunggung

Radartasik.com, KOTA TASIK Belasan wanita malam yang tengah mangkal di Jalan Mayor Utarya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya kocar-kacir saat didatangi Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (25/12/2021) dini hari. 

Para wanita malam tersebut melarikan diri hingga masuk gang sempit. Ada juga yang sembunyi di Kantor Pos. Dua wanita malam dan satu lelaki hidung belang berhasil diamankan petugas. Sedangkan belasan wanita malam lainnya melarikan.

”Kami amankan dua wanita yang diduga PSK dan satu lelaki hidung belang dari wilayah Jalan Mayor Utarya. Sedangkan belasan PSK lainnya berhasil melarikan diri,” ujar Ipda Ipan kepada wartawan.

Wanita malam yang diamankan, kata dia, kemudian dilakukan pembinaan dan disuruh pulang ke rumahnya masing-masing. Sebelum dipulangkan, wanita malam tersebut didata terlebih dahulu.

”Awalnya, mereka mengaku bukan PSK. Setelah didesak, akhir mereka mengakuinya. Ada juga yang datang mengaku suaminya,” sambung dia.

Penertiban wanita malam ini dilaksanakan Tim Maung Galunggung berdasarkan laporan warga sekitar yang resah atas keberadaan mereka. ”Penertiban ini rutin kami lakukan,” tegasnya.

Ipda Ipan menambahkan penertiban kali ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif pada malam natal dan menjelang tahun baru (nataru).

Hanya saja, waktu pelaksanaan razia tidak ditentukan. Secara spontan saja. ”Karena (razia, red) khawatir bocor dilakukan dengan waktu menyesuaikan,” ulas dia. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: