Pemain Incaran Liverpool, Simak Profilnya!

Pemain Incaran Liverpool, Simak Profilnya!

Radartasik.com, LIVERPOOL — Liverpool sepertinya sudah berubah pikiran. Sempat diberitakan puas dengan skuat yang tersedia, Liverpool diam-diam mengincar pemain baru menjelang Piala Afrika 2022.

Seperti diketahui duo winger Liverpool yakni Sadio Mane, Mohamed Salah adalah beberapa pemain kunci The Reds, yang ”dilepas” Liverpool untuk membela tim nasional masing-masing.

Luis Diaz, pesepak bola Amerika Selatan yang sudah masuk dalam radar tim yang bermarkas di Anfield itu. Diaz dijuluki sebagai Cristiano Ronaldo dari Kolombia.

Luis Diaz bakal jadi opsi Jurgen Klopp yang sepertinya dipusingkan dengan ajang dua tahunan itu.

Selain Liverpool, pemain Porto ini juga menjadi target raksasa Inggris Manchester United, Bayern Munich dan beberapa klub besar lainnya. Demikian seperti dilansir Four.FourTwo.

Pemain bernama lengkap Luis Fernando Deaz Marulanda ini merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Kolombia yang bermain sebagai winger Porto.

Pesepak bola kelahiran 13 Januari 1997 (24 tahun), Barrancas, La Guajira, Kolombia ini memiliki tinggi badan 1,78 meter. Berat 65 kilogram. Mulai bergabung dengan klub Portugal, FC Porto pada 2019. (ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: