SDN 1 Ditunjuk Zoom dengan Ibu Negara

SDN 1 Ditunjuk Zoom dengan Ibu Negara

radartasik.com, BANJAR — Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun mulai dilaksanakan pemerintah Kota Banjar. Launching program vaksinasi dilakukan di SDN 1 Banjar Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih.


Setelah di-launching, Sekolah Dasar Negeri 1 Banjar ditunjuk menjadi salah satu peserta zoom meeting bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. SDN 1 Banjar satu dari 15 sekolah dasar di Jawa Barat yang berkempatan disapa langsung Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

“Terima kasih sudah diundang mengikuti zoom meeting. Tentunya kami merasa bangga telah menjadi bagian dan bisa mengikuti kegiatan Ibu Iriana Joko Widodo,” tutur Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Banjar Ikah Kartikah usai kegiatan, Selasa (21/12/2021).

Ikah berharap SDN 1 Banjar dapat diundang kembali di acara serupa. “Mudah-mudahan ke depan kalau ada kegiatan serupa kami diundang kembali. Semoga mendapat kesempatan untuk menerima sapaan dari Ibu Iriana Joko Widodo,” imbuhnya.

Terkait pelaksanaan vaksinasi di SDN 1 Banjar, kata Ikah, kemarin dilakukan untuk anak kelas I-III. Sebelumnya saat launching dilaksanakan bagi anak kelas IV-VI.

“Total anak didik kami sebanyak 436 orang. Sementara anak yang bersedia untuk divaksin ada 400 anak. Mereka yang tidak divaksin dikarenakan sebelumnya sudah divaksin dan ada beberapa memilki komorbid. Intinya kami murid SDN 1 tidak menolak untuk di vaksin,” katanya.

Alfath, murid Kelas II SDN 1 Banjar mengaku tidak takut disuntik vaksin. “Alfath juga enggak takut disuntik vaksin. Di vaksin biar sehat,” ucapnya saat observasi seusai di suntik vaksin Covid-19. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: