Belum Selesai, Alun-Alun Sudah Ramai

Belum Selesai, Alun-Alun Sudah Ramai

radartasik.com, PANGANDARAN — Pembangunan Alun-Alun Kabupaten Pangandaran belum rampung 100 persen. Namun saat ini sudah dikunjungi warga.


Salah seorang warga Viki (32) mengatakan banyak masyarakat Parigi dan Cijulang yang sengaja datang ke alun-alun bersama keluarga. “Sejak ramai di media sosial, alun-alun ini jadi banyak pengunjung,” ucapnya Minggu (19/12/2021).

Warga sekadar swafoto atau bersenam ria disana. “Bahkan tukang dagang pun sudah mulai tumplek (penuh, Red) disana,” kata dia.

Warga lainnya Yaya Media (32) mengatakan akses menuju alun-alun yang dekat dengan komplek perkantoran harus diperlebar. “Soalnya jalannya cukup kecil, kemudian sebagian lagi harus diperbaiki,” ucapnya.

Kemudian ia juga memberikan masukan agar segera diberi rambu atau penunjuk arah menuju alun-alun. “Sekarang juga sudah ada, tapi kurang memadai,” tuturnya.

Seperti diketahui pembangunan Alun-Alun Pangandaran merupakan irisan dari proyek pembangunan ibu kota baru di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi. Pembangunannya menelan anggaran sekitar Rp 18 miliar. Pengerjaanya dimulai pada tahun 2020. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: