Mobil Turung-tung setelah Tabrakan dengan Mio Hantam Pohon

Mobil Turung-tung setelah Tabrakan dengan Mio Hantam Pohon

Radartasik.com, CIAMIS - Mobil Suzuki pikap 'turung-tung' D 8922 DL bertabrakan dengan motor Yamaha Mio Z 3559 ER di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Ciamis, Minggu (19/12). Kecelakaan tepatnya di Lingkungan Cibeureum RT 003/RW 008 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di dekat Mapolres Ciamis itu. Pengendara motor berikut para penumpangnya mengalami luka berat dan luka ringan dan dilarikan ke RSUD Ciamis. 

Petugas laka lantas yang sigap, setelah mengevakuasi para korban juga mengevakuasi kendaraan yang bertabrakan. Dari catatan petugas Laka Lantas Polres Ciamis, pengendara Yamaha Mio mengalami luka berat. Korban bernama Apip Gopurohim, 32, warga Kampung Cisalak RT 001/RW002 Desa Sukalilah Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. 

Korban Apip membonceng tiga penumpang yang diduga keluarganya yaitu Dede Hera, 28, Muhamad Kenji, 7, dan Muhamad Alif, 3. Dede Hera dan Muhamad Kenji luka ringan. 

Kasat lantas Polres Ciamis AKP Januar Cahyo Wibowo, SIK melalui Kanit Laka IPDA Sova Maulana SH mengatakan, kasus kecelakaan ini sedang ditangani dan para korban sudah mendapat pertolongan di RSUD Ciamis. 

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), masing-masing kendaraan yang bertabrakan datang dari arah berlawanan. Mobil Suzuki ST yang dikemudikan Iyon Haryono membawa penumpang Siti Handayani, datang dari arah Barat menuju arah Timur.

Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan datang motor Yamaha Mio hingga tabrakan tak terelakkan.

Sementara informasi yang dihimpun radartasik.com dari Lili, 30, warga setempat menyebutkan, mobil ST pikap itu tak hanya bertabrakan dengan motor Mio saja. Mobil tersebut sempat menghantam motor Yamaha N-max yang tengah parkir di pinggir jalan dan mobil berhenti setelah menghantam pohon.

"Motor N-Max kena imbasnya dan mobil berakhirnya setelah tabrak pohon dan naik trotoar juga," paparya. (isr/try/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: